Friday 20 May 2016

GARANSI


Garansi Refund


Sulit rasanya menemukan garansi yang benar-benar berpihak, mungkin bisa terhitung dengan jari. Tetapi hal itu, tidak terjadi disini.  yang kami tawarkan di bangun dengan sistem dan peralatan canggih hingga mampu memberikan layanan yang super maksimal.
Meski demikian, kami menyadari bahwa bisa saja rintangan dan hambatan bergulir yang mungkin saja dialami oleh Anda sebagai agen Kami Dengan begitu, rasanya tidak afdol jika kami menutup mata atas kondisi tersebut.
Untuk itulah kami berikan garansi uang kembali 100% jika Anda berniat stop dari keagenan pulsa murah  Garansi tersebut berlaku bagi Anda yang :
  1. Dalam kurun waktu 3 hari sejak mendaftar, tanpa Anda harus memberitahukan alasannya, Anda bisa keluar dan sisa saldo 100% akan di kembalikan (diuangkan) seluruhnya tanpa terkecuali, uang akan ditransfer ke rekening bank yang Anda minta.
  2. Telah lama bergabung dan benar-benar hendak menghapus akun anggota Anda secara permanent, sisa saldo akan dikembalikan 100%
Seluruh pengembalian uang akan di transfer melalui Bank BCA, dan akan dikenakan biaya transfer jika berbeda bank yang besarnya mengikuti kebijakan bank terkait.
Untuk menghindari praktek tindakan ilegal, seperti pencucian uang dan lain sebagainya, mengacu pada poin 1 dan 2 tersebut diatas, jumlah maksimal pengembalian saldo adalah Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).
Kami menganggap, kebijakan-kebijakan yang kami tetapkan telah Anda pahami dan patuhi sebagai calon agen atau member.
Jadi bagi Anda yang belum bergabung, silahkan bergabung. Jika Anda benar-benar serius untuk memiliki usaha pulsa entah itu untuk jual atau pun pakai sendiri, kami yakin Anda akan bergabung sebab dengan jaminan garansi uang kembali, itu sudah lebih dari cukup wajarnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk mencoba dan yang paling pasti, tidak ada kerugian walau sepeser pun.
Bagi Anda yang ingin mencoba silahkan saja, karena setiap langkah pendaftaran Anda terlindungi oleh garansi refund pada halaman ini
Terima Kasih