Friday 20 May 2016

TOKEN PLN PRABAYAR


Token Pulsa Listrik PLN Prabayar


Token PLN prabayar menjadi salah satu produk yang paling laris dan secara konsisten memberikan omset per hari yang cukup tinggi bagi para reseller pulsa tokennya, sebab kiniPLN memang sudah terus memasyarakatkan listrik prabayar ini.
Distributor token listrik PLN pulsa 46 menyediakan pulsa listrik dengan harga murah pendaftaran agen gratis serta kemudahan untuk mengisi token baik menggunakan ID PLN maupun ke Nomor Meter Pelanggan. Server akan mendeteksi secara otomatis keduanya. Jadi tidak akan ada masalah saat anda menggunakan salah satu dari keduanya, entah itu ID Pel atau pun Nomor Meternya.
Sebagai informasi, Rekening PLN Prabayar (prepaid) itu selalu memiliki 2 indentitas yang selalu berpasangan yaitu NO ID Pelanggan dan juga Nomor Meter. Anda juga bisa mengecek keduanya melalui web resmi PLN pada halaman Info PLN Prepaid http://layanan.pln.co.id/InfoPrepaid.html
Cara bertransaksi token listrik / pulsa PLN prabayar menggunakan 2 format (Anda boleh pilih salah satunya) :
Format 1: Kode.IDPLN.PIN

Nanti reply server akan memberikan 20 digit token yang harus anda berikan ke pembeli untuk di input ke BOX Meter Prabayar (MPB)nya agar stroom bertambah sesuai kwh nya.

Format 2: Kode.IDPLN.PIN.NoHPPembeli

Nanti reply server akan memberikan 20 digit token kepada anda, tetapi server juga akan mengirimkan 20 digit token tersebut ke No HP pembeli yang anda di inputkan sesuai format diatas. Anda tidak perlu repot menulis ulang jika menggunakan format ini. Praktis, mudah dan sangat membantu sekali dalam penjualan token secara akurat
Daftar harga yang kami sajikan berikut ini adalah harga pulsa listrik terbaru data diambil secara realtime langsung dari database server (bisa di artikan inilah harga modal anda).

HARGA PULSA LISTRIK / TOKEN PLN PRABAYAR

Update Hari Ini :
* Harga token listrik diatas sudah nett (saldo member dipotong sesuai harga yang tertera)
* Kolom Keterangan (Dalam Ribuan)
  • PLN20 = PLN 20.000
  • PLN50 = PLN 50.000
  • PLN100 = PLN 100.000
  • PLN200 = PLN 200.000
  • PLN500 = PLN 500.000
  • PLN1000 = PLN 1.000.000
  • PLN5000 = PLN 5.000.000
  • PLN10000 = PLN 10.000.000
Anda yang membutuhkan token listrik pln 50juta silahkan konfirmasikan kepada kami.
Tentunya harga ini sangat jauh berbeda jika Anda beli token listrik di Indomaret atau di AlfaMart atau bahkan di toko mana saja, sebab harga token PLN disini merupakan harga dasar penjual token listrik PLN.
Dengan jumlah Kwh yang sama banyaknya, Anda bisa lebih banyak berhemat sekaligus bisa meraih untung jika dijual, dengan catatan Anda mendaftar menjadi menjadi agen / member disini agar bisa mendapatkan harga tersebut. Cara menjadi agen token listrik PLN sangat mudah, diawali dengan melakukan registrasi melalui SMS.

IKUTI PETUNJUK INI
Formatnya : DAFTAR.Nama.Kota.No Hp
Contoh :
DAFTAR.USAHA CELL.JAKARTA.0812464646464

Lalu kirim SMS Pendaftaran Sebagai Diler pulsa ke nomor berikut
081244798992


Setelah mendapatkan ID dan PIN Transaksi, Anda sudah tercatat sebagai member kami. Selanjutnya tinggal mengisi saldo secukupnya, caranya cek di halaman cara isi saldo.
Saldo sudah terisi, Anda sudah siap melakukan transaksi pembelian token listrik sesuai dengan harga dan format diatas

Cetak Struk Token PLN Prabayar

Meski tidak semua pelanggan membutuhkan struk token PLN prabayar, tetapi kami tetap mengakomodir layanan pencetakan struk. Tidak perlu menunggu lama, sesaat setelah transaksi pulsa listrik token PLN prabayar Anda dinyatakan sukses, Anda bisa segera mencetak struknya.
Masukan no ID Pelanggan yang baru saja ditransaksi, pilih tanggal dan klik TAMPILKAN. Jika semua langkah benar, maka akan seperti ini.
Contoh Struk Token Pulsa Listrik PLN PrabayarBuka Detail
Anda tinggal Klik PRINT. Selesai
Anda yang belum bergabung menjadi member pulsa46, silahkan bergabung untuk juga bisa menjual pulsa token PLN Prabayar dengan harga paling murah.
Enaknya gabung di pulsa46 adalah satu saldo bisa di gunakan untuk semua transaksi, diantaranya :
Dan tentu saja termasuk produk token listrik diatas